SEMOGA YANG KALIAN CARI ADA DI SINI YAAAA....
BAAROKALLOHU FIIKUM

Kamis, 07 Januari 2010

Akhirnya......... :)


Bismillaahirrohmanirrohiim....

Alhamdulillaah berhasil juga bikin ini blog... hehehe...

Terinspirasi dari blog seorang bunda yang bagi diriku blio jago banget masak, makanya diriku sering banget mampir ke blognya buat nyontek resep masakan, hihihihi...., soalnya resep-resepnya itu alhamdulillaah cocok dilidahku juga keluarga kecilku. Tapiiiiiiiii....... baru 3 hari lalu diriku tau bahwa yang empunya blog "Bundanya Zidan & Syifa" ternyata sudah pulang ke rahmatulloh tahun 2006. Sempet kaget juga sebentar. Terus diriku jadi penasaran dengan isi blognya. Dari yang awalnya cuma buka resep yang dicari, akhirnya jadi buka-buka cerita keseharian mereka.

Astaghfirulloh... diriku kembali diingatkan bahwa umur kita itu ditangan Alloh Ta'ala, kita ga tau kapan kontrak kita di dunia ini habis. Dan kematian.... adalah perkara yang pasti akan menjemput manusia. Tidak ada seorangpun yang bisa mengelak darinya. Alloh Ta'ala berfirman "Setiap jiwa akan merasakan mati, dan sesungguhnya pada hari kiamat sajalah disempurnakan pahalamu. Barangsiapa dijauhkan dari neraka dan dimasukkan kedalam syurga, maka sesungguhnya ia telah beruntung. Kehidupan dunia itu tidak lain hanyalah kesenangan yang memperdayakan." (Ali Imron : 185)

Dan blog ini... diriku mengharapkan pahala dari Ar-Rahman dari ilmu yang bermanfaat yang akan selalu terus mengikuti diriku hingga alam kubur diriku kelakAmiin yaa Robbal 'alamiin. Dari Abu Hurairoh Rodhiallohu 'Anhu, Rosululloh Sholallohu 'alaihi wasallam bersabda "Jika seseorang meninggal, terputuslah amalannya kecuali tiga : 'shodaqoh yang terus mengalir pahalanya, ilmu yang bermanfaat dan anak sholeh yang mendo'akannya." (HR. Muslim)


Semoga apa yang terdapat di dalam blog ini merupakan amalan sholeh yang mampu diriku usahakan bagi akhirat diriku kelak.
Amiin yaa Robb...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar