SEMOGA YANG KALIAN CARI ADA DI SINI YAAAA....
BAAROKALLOHU FIIKUM

Minggu, 31 Januari 2010

MAAFKAN BUNDA .....

Bismillaah...



Innalillaahi wa inna ilaihi rooji'un telah berpulang kepada Sang Kholik ujung jari tengah kaki kiri Naufal, Selasa (26/01) sewaktu di rumah teman yang sedang mengadakan aqiqah... Bunda telah lalai menjaga Naufal. Naufal mengalami musibah... kaki Naufal kejepit pintu dan akhirnya ujung jari tengah kaki kirinya "gompal" bagian kukunya, dengan kuku tercabut dari dagingnya, dan darah kental yang ga berhenti keluar sampai temanku Ummu Nadia menutupnya dengan kopi bubuk yang sebelumnya beliau beli dulu di kios bawah -Jazaakillaahu khoir yaa Umm-. Alhamdulillah cuma 1 ujung aja (seukuran kuku).



Rumah teman memang di lantai 2, dan umumnya... rumah sewaan di Jayapura itu terbuat dari kayu untuk yang tingkatnya, lantainya dari papan, nah kaki Naufal terjepit oleh pintu yang merupakan penutup dari tangga, fungsinya bila telah malam atau bila sedang tidak ada tamu yang silaturahmi pintu tsb ditutup dan bisa dijadikan lantai untuk bermain. Itu pintu berat banget, wong diriku kalo mau buka aja harus disundul pake helm.
Sudahlah, qodarulloh wa masyaa 'afa'al, smoga mendapat ganti yang lebih baik daripada musibah ini,,, maafkan bunda ya nak,,,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar